Fakta Unik Sehun Exo - Sehun adalah suara exo yang anda dengar di sebagian besar lagu exo. Di EXO Sehun memiliki posisi sebagai rapper vocal maknae dan juga lead dance.


20 Fakta Sehun Exo Yang Tidak Publik Ketahui Fakta Id

Salah satu pentolan boyband EXO yang paling banyak digandurungi oleh generasi zaman now adalah Sehun.

Fakta unik sehun exo. Sub Unit. Rasanya memang sangat sulit untuk menentukan siapa member terfavorit jika kita tengah berbicara seputar grup EXO. Setelah sebelumnya aku menulis tentang profil lengkap tiap member EXO check disini Profil Lengkap EXO Member.

Setelah ditelusuri ada banyak fakta Sehun EXO yang bak. Posisinya di EXO-K adalah sebagai Lead Dancer Rapper Sub-Vocalist kurang banyak bang posisinya. Kemunculan EXO dengan teaser yang unik dan bikin penasaran ternyata dinyatakan bahwa EXO debut dengan 12 anggota yang terdiri dari 2 sub-grup.

Fakta Sehun - Sebagai penggemar dari EXO tentu Anda juga tidak asing dengan Sehun yang menjadi member paling muda. Ia ditemukan saat sedang memakan tteokboki karena merasa seperti dikejar orang asing akhirnya Sehun melarikan diri sampai ia menyerah dan mengikuti audisi SM Entertainment. Penasaran hal unik apa saja yang ada di.

Warna favoritnya adalah putih dan hitam. Sehun sempat kabur dari Tim Casting SM Entertainment disebabkan ia saat itu masih anak-anak berumur 14 tahun. Biasa dipanggil oleh member exo Sehun.

Yuk Cari Tahu 10 Fakta Menarik Tentang Kyung-Soo EXO Ini. Mereka berdua seringkali dikatakan anak kembar Selain memiliki wajah yang mirip Kai dan Taemin juga memiliki hobi yang sama yakni dance. Fakta Menarik Tentang Sehun Sehun dibina oleh SM Entertainment ketika dia baru berusia 12 tahun saat dia keluar dan makan siang dengan teman-temannya.

Banyak di antara para anggotanya diidamkan oleh kebanyakan kaum wanita salah satunya adalah Sehun yang juga merupakan seorang maknae atau pemimpin dalam grup. Pasalnya 9 personil grup ini memiliki kepribadian bakat dan pesona yang menyihir para penggemarnya EXO-L. Lets enjoy it 1.

Nama aslinya Oh Sehoon Tanggal lahirnya 12 April 1994 Tingginya 181cm Dia member tertinggi ke-5 setelah Kris Chanyeol Tao dan Kai Posisinya di EXO K adalah Lead Dancer Rapper Sub-Vocalist Dia magnae di EXO K ataupun EXO Dia salah satu Visualnya EXO Kekuatannya adalah angin Dia satu sekolah dengan Kai School of Performing Arts Seoul. Kalau kamu bertanya-tanya mengenai fakta Kai EXO maka kamu harus tahu bahwa faktanya Kai ini sangat-sangat-sangat dekat dengan Taemin. Sebenarnya dua sub-grup tersebut punya lagu-lagu yang sama hanya saja untuk EXO-K dikhususkan dengan lagu-lagu Korea.

Banyak fakta Sehun EXO yang unik dan tidak diketahui oleh para fansnya atau hanya beberapa saja yang tahu faktanya. Genre yang dibawakan oleh EXO adalah K-pop Mandopop Pop Dance-pop 3. Sehun pernah bermain peran di China untuk film Catman dan serial Dear Archimedes.

10 Fakta Lay EXO yang Unik dan Nggak Banyak Orang Tahu. Sehun memang dikenal dengan wajahnya yang tampan dan juga sikapnya yang membuat hati wanita selalu terpesona. Sehun adalah anggota member EXO yang tergolong dalam kelompok EXO-K.

Sehun menjadi trainee selama 5 tahun. Dan termasuk member ke4 tertinggi di EXO setelah Kris Chanyeol dan Kai tipe admin banget intai teruss. Lahir tanggal 12 April 1994.

Ia juga menjadi salah satu member yang memiliki banyak penggemar. Grup EXO sendiri terdiri dari 12 orang namun saat ini grup itu hanya berisikan oleh 9 anggota lantaran ketiga lainnya yang keluar dari grup tersebut. Sebelumnya EXO dikenal sebagai 소년천지 Boys Heaven atau Land of Boys 4.

Beberapa waktu lalu sehun tampak mengunggah sebuah anjing berwarna cokelat. Hangul untuk EXO adalah 엑소 2. Fakta Sehun EXO - Bagi penggemar berat Sehun pasti sudah tidak asing dengan fakta Sehun yang selalu berhasil menarik perhatian wanita.

Fakta unik tentang sehun ialah ia gampang banget nangis. Sehun juga memiliki anjing peliharan yang diberi nama Vivi. Fakta Sehun EXO.

Sehun sendiri sangat dikenal sebagai pribadi yang baik dan selalu berusaha untuk dapat menampilkan yang terbaik. Tentu saja yang namanya sahabat pasti ada saja cek cok. Jadi 12 member tersebut dibagi lagi menjadi dua grup yakni EXO-K dan EXO-M.

Setelah ditelusuri ada banyak fakta sehun exo yang bak. Member ke-5 yang direkrut SM di EXO. Ia sendiri lahir di Jugnam-gu Seoul Korea Selatan pada tanggal 12 April 1994.

Setelah Baekhyun kali ini kesempatan Chanyeol EXO yang Cosmo angkat 10 fakta unik dan menarik di dalamnya. Saat Vivi berulang tahun Sehun memberikan kue tar untuk peliharannya itu. Sehun menjadi takut pada agen pengintai itu dan kabur.

Adapun nama asli Sehun sendiri adalah OH se Hun. 10 Fakta Suho EXO yang Bakal Bikin EXO-L Makin Kagum. 10 Fakta Sehun EXO yang Unik dan Bikin Geleng-Geleng Kepala.

Dia dikejar agen tersebut di jalanan selama 30 menit. 10 Fakta Chen EXO Si Suara Emas yang Ambius dan Perhatian. 8 fakta unik sehun exo maknae exo yang seksi dan tampan.


10 Fakta Unik Sehun Exo Si Pemilik Wajah Ganteng Sempurna


10 Fakta Sehun Exo Yang Unik Dan Bikin Geleng Geleng Kepala


10 Fakta Unik Sehun Exo Si Pemilik Wajah Ganteng Sempurna


6 Fakta Sehun Exo Yang Tak Diketahui Publik Youtube


10 Fakta Unik Sehun Exo Si Pemilik Wajah Ganteng Sempurna


10 Fakta Unik Sehun Exo Si Pemilik Wajah Ganteng Sempurna


8 Fakta Unik Sehun Exo Maknae Exo Yang Seksi Dan Tampan


20 Fakta Sehun Exo Yang Tidak Publik Ketahui Fakta Id


6 Fakta Sehun Exo Sang Maknae Yang Akan Membuat Para Cewek Makin Klepek Klepek Boombastis


Biodata Profil Dan Fakta Lengkap Sehun Exo Kepoper


10 Fakta Unik Sehun Exo Si Pemilik Wajah Ganteng Sempurna


Lakukan Kebiasaan Aneh Ini 7 Fakta Sehun Exo Woop Id


Maknae Terbaik Dunia 10 Fakta Sehun Exo Evil Maknae Kesayangan Louis Vuitton Youtube


10 Fakta Unik Sehun Exo Si Pemilik Wajah Ganteng Sempurna


Related Posts