Ayah Jonghyun Shinee Meninggal - Namanya Devi dengan akun Twitter Key_cebong. Dikutip dari berbagai sumber sang kakak menghubungi pihak kepolisian pukul 1642 waktu setempat.


Jonghyun S Last Day Of Funeral R I P Kim Jonghyun You Ve Worked Hard Jonghyun Korean Bands Shinee

K-Pop 21 Des 2017 1147 PHOTO.

Ayah jonghyun shinee meninggal. Jonghyun diketahui mengakhiri nyawanya dengan membakar briket batubara dan dinyatakan meninggal akibat keracunan karbon monoksida. Kepergiannya yang mendadak membuat keluarga rekan dan penggemar setianya yang disebut Shawol terpukul. Peristiwa bunuh diri yang dilakukan Jonghyun SHINee membuat para penggemar melakukan kilas balik atas perilaku lelaki yang meninggal di usia 27 tahun tersebut.

K-Pop 21 Des 2017 1230 Derai Air Mata Anggota SHINee - SNSD Iringi Pemakaman Jonghyun. Salah satu Shawol yang mencoba bunuh diri berasal dari Indonesia. Kabar memilukan ini sudah dikonfirmasi pihak keluarga dan Kepolisian Gangnam.

Beberapa Shawol bahkan ikut melakukan percobaan bunuh diri. Mom dad Jonghyun oppa well meet really soon. Keterangan gambar Jonghyun melejit namanya setelah band Shinee dibentuk oleh pabrik hit K-Pop.

Depresi sebagai seorang idol ditengarai menjadi pendorong Jonghyun untuk melakukan tindakan nekat tersebut. Jonghyun diketahui melakukan bunuh diri dengan mengunci diri di dalam kamar lalu membakar briket hingga dirinya keracunan gas monoksida. Penggemar SHINee ini sempat mencurahkan kesedihan hatinya ketika mengetahui Jonghyun.

Penyebab kematian Jonghyun terasa begitu tragis. Jonghyun SHINee Meninggal Dunia Artis Bunuh Diri Di Balik Selebriti Shinee Jonghyun. Jonghyun member SHINee merupakan salah satu idol K-Pop yang meninggal bunuh diri karena tekanan dan depresi yang berkelanjutan.

Jakarta - Jonghyun SHINee ditemukan meninggal dunia pukul 1830 di kediamannya di Chungdam. BERITA FOTO 6. Namanya Devi dengan akun Twitter Key_cebong.

Sumber gambar Getty Images. Jonghyun sempat menghubungi kakaknya dan mengatakan bahwa ini adalah pesan terakhir darinya. Pihak kepolisian pun kemudian langsung.

REUTERSKim Hong-Ji Berita Terkait. Beberapa Shawol bahkan ikut melakukan percobaan bunuh diri. 3 Tahun yang lalu - Boa menulis kata-kata menyentuh yang ia persembahkan untuk juniornya di SM Entertainment itu.

Salah satu Shawol yang mencoba bunuh diri berasal dari Indonesia. Kepergian Jonghyun yang begitu tiba-tiba membuat keluarga sahabat serta penggemar merasakan. Penggemar SHINee ini sempat mencurahkan kesedihan hatinya ketika mengetahui Jonghyun meninggal dunia.

Sementara itu Jonghyun meninggal dunia pada 18 Desember 2017. Pemberitaan detikHOT pada Senin 1812 diramaikan dengan kabar Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan yang katanya akan bertunangan. Ia ditemukan tewas bunuh diri di sebuah apartemen di Seoul Korea Selatan pada Senin 18122017 setelah menghirup gas karbon monoksida dari briket batu bara yang menyala.

Keluarga SM Entertainment mengantar Jonghyun SHINee ke peristirahatan terakhir dengan derai air mata. Sebagian besar mencari pertanda bahwa Jonghyun SHINee memang berniat pamit dari para penggemar untuk selamanya. Selain itu ada kabar duka dari Jonghyun SHINee yang meninggal dunia bunuh diri di apartemennya.

Ibu ayah Jonghyun Oppa kita akan segera bertemu. Jonghyun SHINee meninggal dunia menambah panjang deretan artis asal Korea Selatan yang memutuskan mengakhiri hidupnya. Ia mendapat pesan dari Jonghyun yang menyebut adiknya akan bunuh diri.

Sore ini salah satu idola KPop papan atas Kim Jonghyun pentolan SHINee dikabarkan meninggal dunia pada 18 Desember 2017 pukul 0600 sore waktu setempat. K-News Unggah Lagu Jonghyun. Ivan Gunawan memposting kebersamaannya saat makan siang bersama ibu dan.

TABLOIDBINTANGCOM - Kematian Jonghyun SHINee pada Senin 1812 membuat kumpulan penggemarnya yang berjuluk Shawol terpukul. DREAMERSID - Disamping penggemar yang sudah mengenal Jonghyun selama kurang lebih 10 tahun terselip nama Yoogeun. Sang vokalis meninggal bunuh diri dengan membakar briket batubara.

Aku tidak bisa menahannya lagi. Shawol Kesal Jonghyun SHINee Disebut Meninggal Akibat Narkoba. Kini SHINee masih aktif berpromosi dengan formasi grup empat member beranggotakan Onew Key Choi Minho serta Taemin.

Saya sudah tidak kuat lagi. Ibu Ayah Jonghyun oppa kita akan bertemu. I cant endure it anymore.

Ini membuatku sangat stres tulisnya melalui akun twitter pada tanggal 18 Desember di hari kematian Jonghyun. Ternyata sebelumnya dirinya sudah pernah memberi kode akan kematiannya tersebut. 3 Tahun yang lalu - Tepat sebulan Jonghyun SHINee meninggal dunia.

Para fans menangis saat mobil membawa jenazah Kim Jonghyun pergi meninggalkan Rumah Sakit Asan menuju tempat pemakaman. Jonghyun SHINee dikabarkan meninggal dunia pada Senin 1812. Jonghyun Shinee superstar K-Pop meninggal mendadak.

Tak lama kemudian ia menuliskan ingin bertemu orang tuanya serta Jonghyun. Kematian Jonghyun SHINee pada Senin 1812 membuat kumpulan penggemarnya yang berjuluk Shawol terpukul. 05 Jan 2018 1920 WIB Diperbarui 05 Jan 2018 1920 WIB.

Isak Tangis Ribuan Fans Iringi Kepergian Jonghyun SHINee Menuju Pemakaman. Bayi yang dahulu membintangi variety SHINees Hello Baby itu sangat terkejut dan menangis tersedu saat mendengar kabar salah satu ayahnya meninggal dunia. Penggemar SHINee ini sempat mencurahkan kesedihan.

Penggemar dengan akun Key_cebong ini kemudian mengaku tidak kuat menghadapi kesedihan tersebut. K-News Boa Ngaku Belum Rela Melepas Jonghyun Ternyata Karena Hal ini. Salah satunya adalah saat Jonghyun SHINee menggelar konser solo bertajuk Inspired.

Sungguh tak diduga karena Jonghyun adalah salah satu artis SM Entertainment yang masih di puncak popularitas. Depresi dan Sendirian Ini Isi Lengkap Surat Jonghyun SHINee Sebelum Meninggal Sebelum meregang nyawa salah satu personel SHINee Jonghyun sempat menuliskan isi hatinya dalam secarik surat.


This Is Your Baby Tamat Bayi Laki Laki Shinee Snsd


Pin By Aya Oyen On Shinee In 2021 Shinee Albums Shinee Taemin



Pinterest Kpop Guys Taemin Shinee Taemin





We Got Married Korean Shinee Taemin Shinee Taemin Kpop Guys Taemin


Pin By Abby Bloom On Taemin Minho Shinee Taemin Korean Idol


Minho And Taemin In 2021 Taemin Shinee Shinee Minho


19 Tumblr Shinee Jonghyun Jonghyun Shinee


Jonghyun S Last Instagram Live Jonghyun Jonghyun Onew Jonghyun Descanse Em Paz


Jonghyun Lockscreen Shinee Lockscreen Shinee Wallpaper Jonghyun Wallpaper Editshinee Tumblr Com Shinee Jonghyun Jonghyun Shinee


For Shinee Shinee Taemin Shinee Minho


Related Posts