Drakor Ongoing Rating Tinggi - Kedekatan Nam Joo Hyuk dan Suzy di lokasi syuting Drakor Start Up. Drakor yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini bercerita tentang seorang penulis buku anak-anak yang terkenal tidak memiliki kemampuan untuk menunjukkan atau merasakan empati.


Pin Di Drakor

Drakor ini mampu mencapai rating tinggi 125 persen secara nasional menurut Nielsen Korea.

Drakor ongoing rating tinggi. Berikut ini drakor dengan rating tertinggi di televisi menurut data Nielsen seperti dilansir di Screen Rant baru-baru ini. Setiap bulan selalu ada drakor terbaru yang tayang di Stasiun TV Korea Selatan. Drakor yang dibintangi oleh Jang Nara Shin Sung-rok Choi Jin-hyuk dan Lee Elijah ini menceritakan tentang aktris musikal yang mendadak menikah dengan seorang kaisar bernama Lee Hyuk.

Marriage and Divorce hanya menampilkan perdebatan tentang perceraian selama 90 menit. Drakor tentang perselingkuhan ini menceritakan kehidupan Ji Sun Woo Kim Hee Ae seorang dokter hebat dan suaminya Lee Tae Oh Park Hae Joon yang merupakan sutradara terkenal. Setiap bulan selalu ada drakor terbaru yang tayang di Stasiun TV Korea Selatan.

Merupakan drakor dengan rating tinggi yang rilis di tahun 2019. Daftar Drama Korea On Going Rating Tinggi Juni 2019 Ada 5 Drakor dengan Genre Berbeda. Crash Landing On You.

The Last Empress juga dinobatkan sebagai drama dengan rating tertinggi yang tayang di hari Rabu. Its Okay To Not Be Okay mendapat rating 9. Daftar drama Korea terbaru dengan rating tinggi di tahun 2020 berdasarkan skor IMDb.

Berdasarkan Nielsen Korea Revolutionary Sisters meraih rating 310 persen. TRIBUNJATENGCOM - Industri perfilman Korea Selatan terus menyajikan serial televisi atau Drama Korea bagi penggemarnya. Dilansir dari berbagai sumber berikut drakor on going dengan rating tinggi September 2019.

Sebelumnya drakor ini sempat mencetak rating 89 namun kini turun dengan rating 69. Rekomendasi drama Korea berlatar era 80-an Reply 1988 2015. Its Okay To Not Be Okay.

TRIBUNPEKANBARUCOM - Industri perfilman Korea Selatan terus menyajikan serial televisi atau Drama Korea bagi penggemarnya. 5 Drakor On Going Rating Tinggi Juli 2021 You Are My Spring The Devil Judge hingga Nevertheless. Tayang perdana pada 21 Februari 2020 lalu drama ini berhasil meraih rating rata-rata 85 persen.

Drama Korea romantis terbaik Crash Landing on You Foto. Bagi kamu pendatang baru pecinta drama Korea berikut rekomendasi drakor romantis terbaik yang wajib ditonton karena memiliki rating tinggi. Setiap bulan selalu ada drakor.

Setiap bulan selalu ada drakor. Setiap bulan selalu ada drakor terbaru yang tayang di Stasiun TV Korea Selatan. Record of Youth hingga Do You Like Brahms.

Dilansir dari berbagai sumber berikut drakor on going dengan rating tinggi Oktober-November 2020. Peringkat drama Korea rating tertinggi selanjutnya diisi oleh Penthouse 3. Selanjutnya ada drama Korea terbaik rating tinggi The World of the Married yang bisa jadi pilihan buat kamu yang lagi cari drama Korea dengan alur yang nggak monoton.

Drama Korea dengan cerita balas dendam ini mendapatkan rating tinggi 184 persen di SBS. Hyena menjadi drama comeback Kim Hye Soo setelah 4 tahun vakum. Drakor Revolutionary Sisters menjadi tayangan TV yang paling banyak ditonton di hari Sabtu.

Sejak tayang perdana pada akhir Maret drama Korea terbaru yang dibintangi Kim Hee-ae dan Han So-hee ini mampu meraih rating tinggi. Dibintangi Hyun Bin dan Son Ye Jin serial ini bercerita tentang kisah cinta pasangan dari negara yang tengah berkonflik Korea Selatan dan Korea Utara. Setiap bulan selalu ada drakor terbaru yang tayang di.

Drama Korea rating tertinggi 2021 berikutnya adalah Joseon Exorcist. TRIBUNJATENGCOM - Industri perfilman Korea Selatan terus menyajikan serial televisi atau Drama Korea bagi penggemarnya. TRIBUNJATENGCOM - Industri perfilman Korea Selatan terus menyajikan serial televisi atau Drama Korea bagi penggemarnya.

Tokoh utamanya adalah seorang perempuan yang menghadapi krisis di mana kebahagiaan rumah tangga terancam sirna. Sesuai judulnya drakor The World of the Married mengangkat cerita tentang kehidupan pernikahan yang penuh dengan konflik. Hyena bercerita tentang pengacara yang bekerja hanya untuk orang-orang kelas atas yakni orang-orang dengan tingkat sosial tinggi yang hanya berjumlah 1 persen di Korea Selatan.

Drakor ini meraih rating tinggi yakni 72 persen dan 76 persen. 6 Drakor On Going Rating Tinggi Februari 2021 Vincenzo Penthouse2 hingga River Where the Moon Rises. Drama berlatarbelakang kerajaan dan dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Park Sung Hoon ini bercerita tentang manusia melawan roh jahat.

Sinopsis Drama Korea Left Handed Wife Trans TV Episode 3-4 Do Kyung Kaget Esther Hamil VIDEO 1. 5 Drakor On Going Rating Tinggi September 2020. Dengan suguhan genre yang berbeda banyak sekali para pecinta drama Korea yang rela menunggu.

Once Again I Have Been There Once 2020. TRIBUNJATENGCOM - Industri perfilman Korea Selatan terus menyajikan serial televisi atau Drama Korea bagi penggemarnya. Stranger 2 hingga Flower of Evil.

10 Drakor Romantis Terbaru yang Bikin Baper Sekaligus Tertawa. The World of The Married Serial drama The World of the Married meraih rating tertinggi di televisi kabel dan merilis episode pertamanya pada Maret dan berakhir pada Mei 2020. 4 Drakor On Going Rating Tinggi Agustus 2020.

5 Drakor On Going Rating Tinggi Mei 2021 Doom at Your Service Tertinggi Disusul Law School. TRIBUNJATENGCOM - Industri perfilman Korea Selatan terus menyajikan serial televisi atau Drama Korea bagi penggemarnya. Drama terbaru Suzy dan Lee.


100 Days My Prince Kim Jae Young Young Kim Drama Korea


Drakor Rating Tinggi Peringkat 4 Drama Korea Korea Drama


Pin Di Drakor


Drakor Ongoing Terbaik Dengan Rating Tertinggi Bulan April 2020 Drama Korea Drama Kim


Arthdal Chronicles Dan 10 Serial Drama Korea Lainnya Yang Paling Banyak Dibicarakan Drama Drama Korea Saluran Tv


Pin Di Drakor


Pin Di Awam Bicara


9 Drakor Bertema Sejarah Yang Meraih Rating Tinggi Dan Banyak Penghargaan Tokoh Sejarah Drama Korea Sejarah


Anda Bukan Penggemar Berat Drama Korea Jika Tidak Tahu Fakta Fakta Ini Drama Drama Korea Korea


9 Drakor Bertema Sejarah Yang Meraih Rating Tinggi Dan Banyak Penghargaan Sejarah Tokoh Sejarah Drama Korea


Empat Drama Korea Terbaru Untuk Ditonton Di Bulan Juni 2020 Drama Drama Korea Empati


Drakor Terbaru Hotel Del Luna Mengalahkan Rekor Rating Drakor Arthdal Chronicles Drama Hotel Drama Korea


Pin Di Awam Bicara


Pin Di Drakor


Related Posts