Film Korea Terbaru 2017 Rating Tinggi - DO Exo baru saja sukses merebut hati penggemar film melalui cerita Swing Kids yang masih tayang di bioskop. Drama Korea ini mendapatkan rating tinggi.


Drakor Rating Tinggi Peringkat 4 Drama Korea Korea Drama

Industri perfilman Korea Selatan tidak hanya terus menyajikan drama korea terbaru bagi penggemarnya.

Film korea terbaru 2017 rating tinggi. Drama ini menceritakan tentang kisah fantasi dua dimensi berbeda antara Republik Korea dan kerajaan Korea yang saling terhubung lewat sebuah pintu. Drakor terbaru 2018 pun ditunggu dan dinanti. Drama Korea kerajaan terbaik berjudul The King.

28 Lebih dikenal dengan judul Brilliant Legacy drama ini mencatat prestasi yang mengagumkanBrilliant Legacy sukses masuk dalam jajaran drama berating paling tinggi di tahun 2009 dan selama 19 minggu berturut-turut memuncaki tangga rating TV hingga episode terakhirnya. 10 Rekomendasi Film Korea Terbaik 2019 dengan Rating Tertinggi Genre Horor Action hingga Komedi. Film Korea Rating Tinggi - Film Korea rating tertinggi sepanjang masa ini diambil dari rating yang dikeluarkan oleh IMDb.

471 26 Juli 2009 Episode. Hingga bulan April ini beberapa film sudah menarik minat pencinta film dunia dan mendapatkan ulasan luar biasa. Meski begitu drama-drama Korea di tahun 2017 semakin beragam genrenya.

Dari episode pertamanya yang tayang pada 22 Mei 2017 drama Korea ini sudah mencuri perhatian banyak orang. Film fantasi ini bercerita tentang kehidupan setelah mati yakni tentang perjalanan Kim Ja Hong melewati tujuh neraka didampingi oleh tiga malaikat. Drama berlatarbelakang kerajaan dan dibintangi oleh Jang Dong Yoon dan Park Sung Hoon ini bercerita tentang manusia melawan roh jahat.

Drama Korea Terbaru 2017 dengan drakor rating tinggi sepanjang masa telah mendapat tempat tersendiri dihati para penggemarnya tidak terkecuali dari Indonesia. Drama yang tayang antara 18 September sampai 7 November 2000 ini sangat diminati pemirsa dengan rating rata-rata 386 dan rating puncak 461. Namun drama korea yang rilis pada bulan Oktober 2018 berjudul 100 Days My Prince dengan latar dinasti Joseon ini ternyata juga mendapatkan rating tertinggi.

Dr Romantic 2 adalah drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sung Kyung Ahn Hye Seop dan Han Suk Kyu. Untuk kamu yang suka dengan genre fantasi film ini merupakan film Korea rating tinggi yang wajib banget kamu tonton. Drama Korea rating tertinggi 2021 berikutnya adalah Joseon Exorcist.

TRIBUNJOGJACOM - Berikut adalah film Korea terbaik tahun 2019. Karena torehan mengagumkan itu drama ini dinobatkan sebagai Drama Serial. Pembuatan film korea terbaru 2019 rating tinggi Mate ini sendiri rampung pada Desember 2016 dan baru release sekitar hampir 3 tahun kemudian yakni 17 Januari 2019.

Beberapa film barat terbaik tersebut juga termasuk dalam list film terlaris sepanjang masaTidak hanya film barat produksi Amerika dan Inggris saja yang termasuk namun juga ada film-film dari Jepang Italia Prancis India dan Jerman yang termasuk. Tahun ini sepertinya memang didominasi dengan tema fantasi. Serial drama Korea ini memang bukan serial drakor terbaru karena serial drama ini hype di 2017 yaitu Fight for My Way.

6 Film Korea Terbaik di 2021 dengan Rating Tinggi Wajib Nonton di Libur Lebaran Novia Aisyah - wolipop Minggu 25 Apr 2021 0800 WIB. Namun juga film-film Korea yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda tonton. Tayang dalam 16 episode drakor terbaik ini berkisah tentang perjuangan seoranng mantan atlet taekwondo.

Singkat cerita 100 Days My Prince bercerita tentang Pangeran Lee Yool DO EXO dan. Drama korea dengan rating tertinggi di posisi kedua ditempati Dr Romantic 2 yang ditayangkan di stasiun televisi SBS. Sebelumnya drakor ini sempat mencetak rating 89 namun kini turun dengan rating 69.

Hal ini tentu meneruskan kesuksesan sekuel sebelumnya Steel Rain 2017 yang berhasil meraih berbagai macam penghargaan prestisius. Menampilkan film horor aksi komedi film thriller dan banyak lagi daftar film Korea 2019 ini mencakup film Korea. 91 rows Demikianlah list 100 judul film rating tertinggi di dunia sepanjang masa versi IMDb lengkap terbaru.

Drama Korea dengan berbagai judul dan genre telah mewarnai hari-hari kita sepanjang tahun 2017. Sehingga pencinta film bisa menikmatinya di rumah bersama keluarga. Film Korea ini dibintangi oleh Sim Hee-seop Jung Hye-sung Kil Hae.

A Taxi Driver 2017. Summit berhasil menembus rating tertinggi sejak awal perilisannya pada 29 Juli 2020 lalu. 16 Autumn In My Heart adalah drama pertama dalam tetralogi Endless Love arahan Yoon Seok-ho.

Oleh banyak pihak Autumn In My Heart dianggap sebagai pelopor melodrama romantis Korea yang telah menyebarkan demam Korea. Dibintangi Yoo Yeon-Seok film Steel Rain 2. Salah satunya lewat situs IMDb dengan mendapatkan rating tertinggi di tahun 2021.

Dari semua drama yang sudah tayang tahun ini berikut rangkuman 7 drama korea dengan rating tertinggi sepanjang 2017. Eternal Monarch sukses meraih rating tinggi saat penayangan perdananya pada tanggal 17 April 2020 lalu. 112 Drama Korea 2017 Terbaru Nominasi The Best Korean Drama Tayang Mulai Januari Desember 50 Shares 9 Rekomendasi Drama Korea Terbaru Terbaik 2017 Wajib Tonton.

Film action Korea ini menceritakan tentang Presiden Amerika Presiden Korea Selatan dan Pemimpin Tertinggi Korea.


Yeonnam Family 2019 Korean Tv Series Korean Drama Korean Drama Series


Gak Kalah Seru Ini 7 Drama Korea Terbaru Di Bulan Oktober 2019 Korea Drama Drama Korea


9 Drama Korea Terbaru 2017 2018 Rating Tinggi Netizen Awam Blog Fakta Unik Hoax Viral Tips Drama Drama Korea Korea


Pin Di Film Drama Fans


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Komedi Romantis Drama Korea Drama


Wajib Nonton 6 Serial Drama Korea Drakor Yang Mengajarkan Nilai Positif Drama Korea Drama Korea


Across The Ocean To See You Episode 1 44 Lengkap Drama Korea Drama Membaca


Pin Oleh Awamnet Di Drakor Korean Drama Drama Korea Drama


Pin On Movie Poster


Pin Di Drakor


Anda Bukan Penggemar Berat Drama Korea Jika Tidak Tahu Fakta Fakta Ini Drama Drama Korea Korea


Drama Korea Terbaru Juli 2017 Minggu Ke 2 Korean Drama Drama Korea Drama


Drama Korea Terbaru 2017 Telah Mendapat Tempat Tersendiri Dihati Para Penggemarnya Tidak Terkecuali Dari Indonesia Drama Korea Terbar Drama Korea Korea Drama


10 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2019 Ii Bie Rahma Youtube Komedi Romantis Komedi Romantis


Related Posts