Pemeran Pria Whats Wrong With Secretary Kim - Meski ceroboh tidak ada yang bisa menghentikan cinta Young Joon dan Mi So. Drama ini menggantikan slot drama sebelumnya yang telah tamat yakni Encounter.


Pin Oleh Lea Marie Bacolod Di Park Seo Joon Gong Yoo Kim Soo Hyun Putri

Untuk muka ya biasa aja dia.

Pemeran pria whats wrong with secretary kim. Whats Wrong with Secretary Kim adalah serial drama Korea bergenre komedi romantis perkantoran yang disiarkan tvN pada tahun 2018 lalu. Semua tentang film Whats Wrong with Secretary Kim. Kencan buta pun dilakukan Kim Mi So supaya dia bisa memiliki pacar.

Dimana mereka terlibat cinta segitiga MrLee suka MsKim Ms Kim suka MrLee Kakak MrLee suka MsKim. Nggak bagus-bagus amat sih menurut saya. Dari berbagai genre seperti action comedy romance historical dan banyak lagi macamnya.

Yap setelah sukses memerankan Ko Dong Man pada drama Fight for My Way di tahun lalu aktor yang merupakan sahabat dekat Park Hyung Sik ini kembali mengambil peran sebagai eksekutif muda yang sebelumnya pernah ia lakoni juga di tahun 2015 lalu dalam drama She. Tidak perlu waktu lama bagi aktor tampan Park Seo Joon untuk kembali membintangi drama yang lagi-lagi berbumbu komedi romens. Drama populer ini menampilkan kisah menarik tentang seorang konglomerat muda Lee Young-joon yang tampan cerdas handal namun punya sifat sangat narsis dan menyebalkan.

Karena posisinya sebagai jurnalis. Dalam serial drama ini Kim Byung Ok akan memainkan peran sebagai ayah Young-joon dan Sung-yeon sekaligus Ketua Grup. Tayang setiap Senin hingga Jumat jam 1800 WIB.

Mungkin ia mengganti namanya agar Kim Mi Soo tidak mengenalinya. Si aktris cantik nan populer Park Min Young juga turut tampil untuk menemani sang pemeran utama pria Park Seo Joon. Tanggal rilis aktor trailer foto.

Ada asas manfaat yang dia lakukan kepada teman kencan butanya. Dalam drama korea Whats Wrong With Secretary Kim mengangkat 3 konfik yang melibatkan semua pemeran. Rabu dan Kamis pukul 2130 KST.

Drama yang diambil dari kisah novel berjudul sama ini ditulis oleh Kyung. Why Secretary KimWhats Wrong with Secretary KimKimbiseoga Wae Geureolgga김비서가 왜 그럴까. Jeong Eun Yeong Kim Myeong Mi webtoon Jeong Kyeong Yoon novel.

Park Seo Jun sebaga Lee Youn. Tapi sedihnya ketika semua waktu yang mereka punya tidak cukup Young Joon m. Whats Wrong With Secretary Kim Pemeran.

Whats Wrong With Secretary Kim - Episode 13. Ada yang berpendapat bahwa Park Seo Joon kurang cocok memerankan tokoh. Termasuk drama yang baru saja tamat dengan sukses akhir-akhir ini yaitu Whats Wrong With Secretary Kimyang mulai tayang pada tanggal 6 Juni 2018 dan tamat kemarin pada tanggal 26 Juli 2018.

Whats Wrong with Secretary Kim Hangul. Drama yang berasal dari Korea Selatan memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Ini 7 webtoon yang naik ke layar kaca Korea Selatan tahun 2018 mulai dari Whats Wrong With Secretary Kim Your House Helper Something About Us sampai My ID is Gangnam Beauty yang casting-nya saja sudah bikin heboh.

Fakta menarik tentang penembakan dan film. Mirip-mirip sama Micky Yoochun. Dia hampir tidak pernah mengenal sosok pria lain selain Lee Youn.

Kalau si Park Seo Joon aktingnya lumayan sih. Pemeran Whats Wrong With Secretary Kim selanjutnya merupakan actor senior Kim Byung Ok yang sudah memulai karirnya sebagai actor mulai tahun 2003. Kesimpulan Review Whats Wrong With Secretary Kim.

Di episode KDrama 2018 Whats Wrong With Secretary Kim ini Kim Mi So akhirnya menyadari bahwa oppa yang ia cari selama ini adalah Lee Young Joon yang waktu kecil ia kenal dengan panggilan Seong Hyeon Oppa. Bagi kalian penggemar korean drama pasti sudah familiar dengan drama Whats Wrong With Secretary Kim yang kini mengisi slot tayang Rabu dan Kamis pukul 2130 KST di channel tv korea tvN. Kehadiran Park Min Young dalam serial Whats Wrong With Secretary Kim adalah untuk memerankan karakter utama wanita yang bernama Kim Mi So seorang sekretaris yang sangat terampil dan sudah bekerja dengan Young-joon selama sembilan tahun.

Whats Wrong With Secretary Kim. Skenario drama ini ditulis oleh Jung Eun Young yang diadaptasi dari webnovel. Dalam drama Korea Whats Wrong with Secretary Kim yang diangkat dari webtoon dengan judul sama ini beberapa kritikan ditujukan untuk sang aktor utama yaitu Park Seo Joon.

Drama korea Whats Wrong With Secretary Kim saya beri rating 710. Konflik antara Lee Young Joon Kim Mi So dan Lee Sung Yoon Konflik utama ini melibatkan aktor utama yaitu MrLee MsKim dan kakaknya MrLee. Kimbiseoga wae geureolkka adalah seri televisi Korea Selatan tahun 2018 yang dibintangi oleh Park Seo-joon dan Park Min-youngSeri ini didasarkan pada novel web dengan judul yang sama oleh Jung Kyung-yoon yang pertama kali diterbitkan pada tahun 2013 yang kemudian diserialkan menjadi sebuah komik pada tahun 2015.

Kebantu sama cantiknya Park Min Young. Ulasan audiens dan ulasan profesional. 6 Juni 2018 Jam Tayang.

Whats Wrong With Secretary Kim merupakan drama Korea Selatan bergenre komedi romantis ini resmi tayang di stasiun tv swasta TransTV mulai 28 Januari 2019.


Park Seo Joon Wallpaper Aktor Pacar Pria Pria


Pin Oleh Sindu Di Park Seo Joon Orang Lucu Artis Anak Lucu


Sinopsis Hua Jai Sila Episode 1 27 Lengkap Perkawinan Pernikahan Jalani Hidup



Brother I M Sorry Mewgulf Markgun Tharntype The Series Aktor Selebritas Penyanyi



Mick Tongraya Busqueda De Google Thai Drama Korean Drama Movies Korean Drama


Singtoprachaya Kazzawards2019 Potret Diri


Medictel Indonesia Park Seo Joon What S Wrong With Secretary Kim Seo Joon Park Seo Jun Secretary Kim


What S Wrong With Secretary Jeon Meanie Episode 1 Part 1 Di 2020 Kim Jeon Wattpad


What S Wrong With Secretary Kim Park Seo Joon Kdrama Subtitle Indonesia 16 2 Aktor Korea Aktor Pacar Pria


Park Seo Joon Aktor Korea Pacar Pria Selebritas


Review Sinopsis Drama What S Wrong With Secretary Kim Episode 1 Tamat Komedi Romantis Drama Korea Komedi


Adorable 26 Cm Difference Between These Two Actors Kpopmap Actors Lee Joo Young Adorable


Related Posts