Drakor Yang Dibintangi Member Exo - Daftar ini hanya mencakup beberapa drakor dan film yang dibintangi member EXO. Tak disangka member termuda EXO ini sudah memulai karier aktingnya sejak tahun 2015.


Jago Akting 6 Drama Korea Ini Dibintangi Oleh Member Exo Sebagai Pemeran Utamanya

Nah berikut ini ada 5 KDrama yang dibintangi Sehun EXO kira-kira apa aja ya.

Drakor yang dibintangi member exo. Para member EXO ini juga menampilkan keterampilan bakat akting nya bermain peran dalam sebuah drakor. Jika kalian sedang dilanda kangen berat dengan member EXO termasuk yang lagi wamil berikut rekomendasi drakor dan film Korea yang dibintangi Suho Cs. Dari daftar di atas mana nih drama yang sudah atau ingin kamu tonton.

EXO Next Door 2015. Nah berikut drama yang pernah dibintangi member EXO. Member EXO yang ikut berperan drama ini adalah Do Kyung Soo sebagai Tae Young dan disutradarai oleh Boo Ji Young.

Kalo buat Chen ia belum pernah akting secara individual. Rich Man Poor Woman. Pria kelahiran 1992 ini memulai akting pada tahun 2008 yang berjudul High Kick sebagai extra pemain tambahan.

Tahun ini ada 5 drama yang dibintangi oleh personel dan mantan personel EXO yang tayang pada tahun 2018 berikut adalah daftar drama tersebut. Dibintangi oleh member BTS hingga EXO berikut ini lima drama Korea mereka yang tak boleh dilewatkan. Seperti drama sebelumnya dalam web drama berjudul EXO Next Door ini Kai dan beberapa member EXO lainnya menjadi cameo dan belum mendapatkan peran krusial.

Dalam drama yang diangkat dari dorama Jepang Rich Man Poor Woman ini Suho memperlihatkan peningkatan kemampuan akting yang cukup siginifkan. Drama ini dibuat untuk memanjakan EXO-L fans EXO yang tayang tahun 2015. Bakatnya ditunjukkan oleh beberapa member EXO yang bermain dalam serial drama dan berhasil meraih rating tinggi.

Sebagai tokoh utama di drama EXO Next Door adalah Chanyeol DO Baekhyun dan Sehun. Drama ini berkisah tentang seorang gadis bernama Ji Yeonhee Moon Ga-young menjadi tetangga rumah member EXO. Di adegan ini ia dan Sehun terlihat asyik di bermain di sebuah club.

5 drama yang sudah dibintangi Sehun EXO. DO sendiri tampil sebagai cameo dengan memerankan dirinya sendiri bersama dengan member EXO yang lain seperti Sehun Kai Suho Chanyeol dan Baekhyun. Dalam drama yang juga dibintangi oleh Ji-soo Ryu Joon-yeol dan Kim Hee-chan ini Suho berperan sebagai karakter pembantu bernama Sang-woo.

Tapi bukan berarti Chen tidak berbakat akting malahan ia lebih sering muncul di drama suaranya aja sih soalnya ia lebih banyak menerima tawaran menyanyi OST drama. Di drama ini ia tidak sendirian ia ditemani oleh Sehun yang juga member EXO. Mereka adalah Beom Sil diperankan oleh Do Kyung Soo atau DO.

EXO yang juga berperan dalam drakor 100 Day My Prince Soo Ok diperankan oleh Kim So Hyun yang juga membintangi Goblin dan While You Were Sleeping Gae Duk diperankan oleh Lee David Gil Ja diperankan oleh Joo Da Young dan San Dol diperankan oleh Yeon Joon Seok. Chu Young Woo Jinyoung B1A4 dan Krystal Hadirkan Kisah Cinta Segitiga di. Kyungsoo dipercaya mendapatkan peran figuran di episode 1 sampai dengan episode 2.

Drama Cart ini dibintangi oleh Yeom Jung Ah sebagai Sun Hee Kim Young Ae sebagai Sun Rye Kim Kang Woo sebagai Dong Jun dan Moon Jung Hee sebagai Hye Mi. Tak mau ketinggalan leader EXO Suho juga bermain dalam sebuah serial drama berjudul Rich Man. Itulah daftar drama dan film yang pernah diperankan oleh member EXO.

Suho debut sebagai aktor dalam film layar lebar berjudul Glory Day - One Way Trip di tahun 2016. Banyak drakor yang dibintangi member. Rich Man Poor Woman adalah drama Korea yang diremake dari.

Meski Hello Monster bukanlah salah satu peran utama dalam film yang dibintangi Do Kyungsoo EXO namun Anda patut mengapresiasi aktingnya dalam drama rilisan tahun 2015 ini. Drama yang tayang di Naver TV Cast ini menceritakan tentang Ji Yeon Hee Moon Ga Young yang menemukan fakta bahwa tetangga barunya adalah 4 member dari boyband EXO yang ganteng-gantengMereka adalah. The Poet Warrior Youth dibintangi oleh member boyband.

Drama mini seri ini tayang 2018 yang dibintangi oleh Go Won-hee Lee Joon-gi Lee Teuk Park Chanyeol Hwang Chan-sung Oh Se-hun dan Hwang Chi-yeul.


Jago Akting 6 Drama Korea Ini Dibintangi Oleh Member Exo Sebagai Pemeran Utamanya


Jago Akting Ini 6 Web Drama Korea Yang Dibintangi Oleh Member Exo


15 Film Korea Yang Dibintangi Member Exo Blog Unik


5 Drama Korea Yang Dibintangi Para Member Exo Di Tahun 2018


5 Drama Korea Romantis Dibintangi Personel Boyband Exo Tampan


Diperankan Oleh Anggota Exo 20 Drama Ini Perlu Ditonton Para Exo


Daftar Film Yang Dibintangi Oleh Member Exo


Drama Korea Yang Dibintangi Member Exo Penggemar Exo Wajib Tahu


7 Tayangan Drama Yang Dibintangi Anggota Exo Kumparan Com


5 Drama Korea Yang Dibintangi Para Member Exo Di Tahun 2018


Azra S Blog 21 Drama Yang Dibintangi Exo


6 Film Dan Drama Korea Yang Dibintangi Member Exo Di 2018 Wajib Ditonton Cewekbanget


6 Web Drama Drama Korea Yang Dibintangi Member Exo Di 2017 Wajib Ditonton Semua Halaman Cewekbanget


10 Drama Dan Film Terbaik Yang Dibintangi Oleh Exo


Related Posts