Drama Korea Ciuman Romantis - 25 Drama Korea Dengan Adegan Ciuman Terbaik. Adegan Ciuman ROMANTIS Di Taman - Drama Korea BAD THIEF GOOF THIEF PART5 - Kiss Scene By DRAKORINDO.


Apology Korean Drama Romance Kiss And Romance Romantic Kiss Gif

Menguras emosi sampai adegan ciuman yang bikin pipi tersipu malu dan sulit untuk dilupakan.

Drama korea ciuman romantis. Cinta pertama menjadi hal yang paling mengesankan dalam hidup dari mulai kencan pertama ciuman pertama hingga rasa deg-degan saat bertemu pasangan. Dari berbagai judul drakor itu tak semuanya sukses menarik hati penonton. Kamu bisa menonton drama Korea romantis yang cukup banyak mengangkat kisah tentang cinta pertama ini.

My Secret Romance sendiri mempertemukan Lee Yoo-mi Song Ji-eun dan Cha Jin-wook Sung Hoon. Sejak tahun 2000 hingga kini ada berbagai judul drama Korea komedi romantis. Drama Korea romantis atau komedi romantis kerap menampilkan adegan ciuman yang membuat penontonnya baper hingga berkhayal ke langit ke tujuh.

Ciuman drama korea romantis terbaru. Drama Korea romantis ini bercerita tentang hubungan romansa antara sang bos Park Seo Joon dan sekretaris pribadinya Kim Mi Soo Kim Min Young yang memutuskan untuk resign secara tiba-tiba. Drama Korea romantis ini bercerita tentang Sa Hye-jun pemain Park Bo-gum seorang model paruh waktu populer yang memiliki keinginan untuk menjadi aktor dan harus berjuang untuk itu.

Drama Korea bergenre romantis menjadi salah satu alternatif tontonan yang menghibur dan menyenangkan bagi para pecinta drakor. Hal itu karena alur ceritanya yang beragam dengan konflik yang ringan sehingga mampu membawa penonton tertawa dan terhibur. Selain ceritanya yang menarik untuk disimak drama Korea terbaru 2021 bergenre romantis ini dibintangi oleh artis yang ketampanan dan kecantikannya memanjakan mata.

Pastinya bikin histeris para penontonnya. Siap-siap mengaduk koleksi dramamu ya. Adegan ciuman di Drama Korea pun bisa menjadi penentu apakah serial tersebut akan sukses atau tidak.

Alih-alih ciuman yang penuh nafsu banyak drama Korea justru menyajikan adegan ciuman yang manis dan akhirnya bikin kita yang menonton terbawa perasaan. Drama Korea sendiri memang dikenal banyak adegan romantis dan adegan ciumannya yang bikin baper. Nah untukmu yang penasaran drama Korea dengan adegan ciuman yang manis dan bikin baper nih Hipwee berikan beberapa daftarnya.

Sehingga feel-nya seolah terasa sampai ke penonton. 12 Ciuman KDrama Paling Romantis 2020. Ada banyak hal yang membuat para penggemar drama Korea betah berlama-lama duduk di depan televisi atau laptopnya.

Drama Korea komedi romantis selalu jadi favorit para pecinta serial Negeri Gingseng. Berikut selengkapnya drama Korea romantis 2020 hingga 2021 yang bisa membuat kamu baper dan senyum-senyum sendiri saat menontonnya. Baik aktor maupun aktris Korea sama-sama memiliki skill mumpuni saat adegan ciuman.

Tak dapat dipungkiri bahwa drama Korea bergenre romantis selalu sukses membuat penonton terhanyut. Mulai dari Autumn in my Heart yang membuat nama Song Hye Kyo. Drama Korea bergenre romantis memang paling mampu bikin penontonnya merasa baperHal ini tentunya berkat sejumlah adegan romantis yang dilakukan secara apik berkat chemistry antara aktor dan aktrisnyaApalagi kalau adegan romantis tersebut dilengkapi dengan sebuah momen ciuman yang melibatkan kedua pemainnya.

Adegan Ciuman Bibir Romantis - Drama Korea BAKER KING KIM TAK GOO 2 - Kiss Scene by DRAKORINDO. Mencari tontonan romantis di waktu luang ladies. Adegan Ciuman Romantis DRAMA KOREA Inisial A PART2 - Best Kiss Scene Korean Drama.

Selama tiga tahun terakhir ada banyak judul drama Korea romantis yang sudah dirilis. Ada beberapa drama Korea romantis terbaru 2021 yang siap ditonton. DRAMA KOREA-Scene Ciuman Romantis Drama KoreamixPerhatian konten DRAMA KOREA semata-mata bukan untuk Adegan Fulgar dan masih batas wajar ini hanya bertuj.

Ingin mengenang masa-masa cinta pertama. Meski tidak menjadi suguhan utama tetapi adegan ciuman menjadi bumbu dan daya tarik tersendiri. Ini dia deretan drama Korea yang banyak adegan ciuman romantis dan wajib Anda tonton.

My Secret Romance 2017 Salah satu drama Korea paling romantis ini juga sarat dengan adegan ciuman yang bikin para penontonnya mabuk kepayang karena saking hot nya geng. Tidak hanya menonjolkan sisi romantis antara pemeran utama tetapi juga menyuguhkan adegan ciuman yang terkadang terlalu panas hingga membuat siapapun meleleh. Jakarta -.

Karena biasanya setelah adegan ciuman rating episode drama Korea tersebut akan naik. Lee Young Joon sang bos mencari cara agar Mi Soo tetap bekerja dan berada di sisinya hingga ia menemukan suatu fakta menarik tentang kisah asmara mereka. 10 drama Korea romantis terbaik 2018 hingga 2021 ini bisa jadi pilihan.

Mulai dari pemain utamanya yang tampan seringnya sih karena alasan ini ceritanya yang menarik adegan romantisnya yang membuat kamu tersenyum-senyum sendiri hingga adegan ciumannya. Drama Korea bergenre romantis memang paling mampu bikin penontonnya merasa baperHal ini tentunya berkat sejumlah adegan romantis yang dilakukan secara apik berkat chemistry antara aktor dan aktrisnyaApalagi kalau adegan romantis tersebut dilengkapi dengan sebuah momen ciuman yang melibatkan kedua pemainnya.



Song Jae Rim Nyaris Cium Bibir Kim So Eun Di Our Gab Soon Film Romantis Drama Selebritas


Sweet First Love Youtube First Love Losing Her Drama


Pin Di Romantis


Pin Oleh Naomi Darcy Di K Drama Love Film Komedi Romantis Film Komedi Foto Teman


Nothing Is More Dramatic Than That One Climactic Kiss Scene In Any Given K Drama Here Are Top 10 Most Unforgettable Smooches From Kdrama Romantic Scenes Drama


Temperature Of Love Cast Pasangan Romantis Fotografi Pasangan Romantis


Bts Kiss Great Seducer Woo Do Hwan Joy Great Temptation Kiss Compilation Thegreatseducer Preview Teaser Woodohwan Park Ciuman Selebriti Romantis


W Two Worlds Episode 3 Dramabeans Korean Drama Recaps Korean Drama Drama Second World


21 Gambar Kartun Romantis Ala Jepang Ciuman Romantis Drama Korea 2015 Youtube Download 20 Anime Romantis Dengan Penggambaran Kartun Gambar Kartun Romantis


Ssstt Ini Lho 7 Drama Korea Romantis 17 Bikin Baper Parah Adegan Ciuman Di Drama What S Wrong With Secretary Drama Korea Korea Drama


Inspirasi Model Da Gaya Rambut Terkini Http Www Selebnews Com 2013 06 6452 Adegan Ciuman Terlalu Hot Teman Dekat Suzy Fashion Cowok Scenes Beautiful Bodies



Pin Oleh Sanju Sharma Di Pretty Face Ciuman Selebriti Romantis


Related Posts