Drama Korea Romance Rating Tertinggi - Berjumlah 20 episode yang berakhir pada 10 januari 2017 drama ini berhasil mencetak rekor rating tertinggi sebesar 276. Disiarkan pada tahun 2000-an drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang dokter di era Joseon.


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Memories Of The Alhambra Drama Korea Memories Of Alhambra

Ini adalah drama korea dengan rating tertinggi di tahun 2020.

Drama korea romance rating tertinggi. Once Again jadi drama Korea rating tertinggi di tahun 2020 berhasil tembus angka 34 persen dan kalahkan The World of the Married. Delapan drakor romantis ini terbukti disukai penonton hingga masuk daftar drama Korea dengan rating tertinggi sepanjang masa. Berdasarkan Nielsen Korea drama Korea Once Again meraih rating tertinggi 37 persen sepanjang penayangan.

Once Again menjadi drama Korea rating tertinggi tahun 2020. Cinta bisa muncul di tempat yang paling tidak terduga. My Mister 2018 Kisah comedy berlatarkan keluarga menjadi sajian utama dari My Mister.

Drama Korea Romantic Doctor Teacher Kim 2 berhasil menjadi drama dengan rating tertinggi pada bulan Januri 2020 yakni sebesar 199. Meskipun tidak mencerminkan kualitas drakor setidaknya rating bisa menunjukkan seberapa banyak ia ditonton. Berikut ini adalah rekomendasi lima drama Korea dengan rating tertinggi di pekan ketiga bulan ini dilansir dari Kpop Map Jumat 19 Februari 2021.

Doctor John dibintangi oleh aktoraktris papan atas yang tak diragukan lagi kemampuan akting-nya yaitu Ji Sung Lee Se-young Lee Kyu-hyung dan Hwang Hee. Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris seperti JunKwang-ryul Hwang Soo-jung dan Lee Soon-jae. Serial televisi Korea yang dibintangi aktris cantik Seo Hyun Jin dan actor papan atas Yoo Yeon Seok ini menceritakan tentang seorang ahli bedah yang tiba-tiba diketahui menjadi seorang yang dijuluki Romantic Doctor.

Drakor ini bercerita tentang seorang wanita Go Ae Rin Jung In Sun yang tiba-tiba kehilangan suaminya sehingga harus menjadi orang tua tunggal bagi kedua anaknya. Romantic 2 Drama Medis Penuh Arti Hidup Dibintangi Lee Sung Kyung. Crash Landing on You.

River Where The Moon Rises. Netflix Seperti yang telah dijelaskan di atas rating Vincenzo mencapai 162. Drama Korea terbaik pertama yang harus banget kamu tonton adalah Doctor John ditayangkan perdana pada 19 Juli 2019.

The World of The Married mengisahkan tentang kehidupan pernikahan dan segala permasalahan yang terjadi. Drama Korea dengan rating tertinggi ditempati oleh Hur Jun dengan rating sebesar 635. Serial drakor Whats Wrong With Secretary Kim yang diproduksi tvN.

Sama seperti drama sebelumnya kisah ini masih berpusat pada tokoh Dokter Kim yang diperankan oleh Han Suk-kyu. Dinner Mate adalah drama romantis yang menceritakan tentang keputusasaan mencari romansa dalam percintaan. Di episode terakhirnya drama Korea ini meraih rating tertinggi di 23779 menurut data AGB Nielsen.

Whats Wrong With Secretary Kim. Drama Korea Rating Tertinggi yang Tayang Tahun 2020 Meski baru mengawali tahun 2020 ada berbagai judul drama Korea yang memiliki rating tertinggi dengan cerita menarik dan bikin baper. Menurut Nielsen Korea episode terakhirnya berhasil memperoleh rating sebesar 2837.

Drama Korea terbaru itu dibintangi oleh Lee Min Jung dan Lee Sang Yeob. Tayang pada 2016 silam Signal juga sukses menjadi salah satu drama Korea yang memperoleh rating tertinggi sepanjang masa. Terinspirasi dari sebuah kisah nyata yang terjadi di Hwaseong.

Drama Korea ini berkisah tentang hasrat materialistis dari orangtua kalangan konglomerat di Korea Selatan untuk mempertahankan gengsi dengan berbagai cara. Dibintangi oleh aktor dan aktris ternama drama Terius Behind Me merupakan drama Korea romance comedy terbaik selanjutnya yang wajib kamu tonton geng. Mencapai rating 9210 My Mister adalah drama korea dengan rating tertinggi berdasarkan situs MyDramaList.

Anda akan dibuat emosi saat menontonnya. Tak hanya menampilkan pemeran yang rupawan alur cerita dari drama Korea memang selalu menarik dan membuat penonton baper. Drama Korea ini menayangkan 100 episode dari akhir Maret 2020 hingga pertengahan September 2020 di KBS2 TV.

SKY Castle tayang pada November 2018 hingga Februari 2019. Serial yang booming selama masa di rumah saja ini ternyata berhasil memecahkan rekor sebagai drakor dengan rating tertinggi sepanjang masa. Nggak melulu soal cinta drama Korea dengan rating tertinggi di tahun 2020 ini ada yang menonjolkan konflik balas dendam lho.

Dinner Mate meraih rating 83 dan jadi salah satu drama Korea rating tertinggi 2020. Namun di antara banyaknya drama Korea yang sudah tayang 10 drama di bawah ini adalah drama romance yang meraih rating paling tinggi nih. Berikut drakor tvN dengan rating tertinggi.

Mengangkat tema tentang sebuah perselingkuhan dan hilangnya kepercayaan dalam rumah tangga. Jika kamu pingin tau rekomendasi drama korea dengan rating tertinggi silahkan cek listnya di bawah ini.


Best Sellers Nz On Twitter Drama Korea Movie Tv Drama


Yeonnam Family 2019 Korean Tv Series Korean Drama Korean Drama Series


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Komedi Romantis Drama Korea Drama


Drama Korea Crash Landing On You Sukses Menjadi Drama Tvn Dengan Rating Paling Tinggi Sepanjang Masa Tentu Diketahui Sebelumny Korean Drama Drama Korea Drama


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Korean Drama Film Baru Drama Korea


Pin On Drama Series


The World Of The Married Jadi Drakor Rating Tertinggi Dalam Sejarah Tv Kabel Korea Film Thriller Goblin Drama


20 Drama Korea Rating Tertinggi Sepanjang Masa Tv Kabel Updated Di 2020 Korean Drama Komedi Romantis Komedi


Picture Korean Drama Romance Korean Drama Movies Korean Drama


Pro Kontra 2 Episode Perdana The King Eternal Monarch Yang Meraih Rating Tinggi Drama Korea Lee Min Drama


5 Drama Korea Komedi Romantis Terbaik 2018 Dengan Rating Tertinggi Youtube Komedi Romantis Komedi Drama


29 Film Korea Rating Tinggi Sepanjang Masa Sinopsisnya Korean Drama Gong Yoo Film Bagus


12 Drama Korea Terbaik Dengan Rating Tertinggi Sepanjang Masa Youtube Drama Drama Korea Korea


10 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik Terfavorit Sepanjang Masa Di 2021 Komedi Romantis Film Komedi Romantis Film Komedi


Related Posts