Drama Terbaru Suho Exo - Drama terbaru Suho EXO bergenre romance-fantasy ini segera tayang pada 17 Januari 2020. Drama ini menceritakan tentang perjalanan Yoo Jin Woo Hyun Bin selama menyelesaikan masalah dalam game yang dibuat.


Happy Suho Day Suho Birthday Junmyeon Exo

Buat para pencinta oppa EXO saya akan memberikan list drama yang wajib ditonton para EXOL agar tahu jika para anggota EXO tak hanya jago menyanyi tapi juga aktingnya tak kalah keren.

Drama terbaru suho exo. Bukan hanya terkenal melalui musik Baca. Salah satu idola yang tengah dibanjiri tawaran akting adalah leader EXO Suho. EXO merupakan boy grup Korea yang berada dibawah naungan SM Entertainment mereka debut pada tahun 2012 dan album pertama mereka yaitu MAMA.

SEOUL - Drama terbaru Suho yang berjudul The Universe Star diboikot oleh netizen. Nah berikut ini list dramanya. Dalam drama ini Suho EXO sebagai Han Do Woo berperan menjadi seorang chef pembuat roti yang memiliki kemampuan luar biasa.

12 orang itu terdiri dari Suho Chanyeol Baekhyun Do Sehun Chen Kai LayXiumin KrisLuhan Tao. Daftar Lagu Solo dan Duet Member EXO saja tapi mereka juga terkenal melalui keahlian akting mereka. Ada cukup banyak drama Korea baru yang akan tayang mulai bulan Mei 2018.

Lawan mainnya dalam drama kali ini adalah aktris cantik Lee Se Young. EXOs 1st full album in Japan EXOs 1st full album in Japan COUNTDOWN will be released on January 24th 2018The next teaser will be coming soon. Film ini berkisah tentang murid sekolah menengah yang hidup demi game dan perlahan ia telah mempelajari apa arti dunia dan merajut hubungan dengan orang-orang disekitarnya.

Ada kabar gembira buat penggemar K-pop populer di Korea EXO yang bernama Suho di pastikan akan bermain di drama Korea terbaru dengan judul How Are You Bread dan akan tayang perdana akhir tahun 2016 Ia akan menjadi pemeran utama aktor pria dalam drama seri ini. DREAMERSID - Baru-baru ini DO EXO mendapatkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul True Swordsmanship sebagai seorang jaksaTentunya penggemar akan sangat menantikan comebacknya DO di dunia akting setelah 3 tahun. 60 rows Kim Jun Myeon better known by his stage name Su Ho is a South Korean singer and actor.

Dalam foto tersebut terlihat beberapa member EXO K M diantaranya Chanyeol Suho Kris DO. Setelah sukses mencuri perhatian publik lewat KDrama The Crowned Clown dan Doctor John aktris Lee Se Young akhirnya kembali menyapa penggemar lewat project web drama terbaru karya Naver TV yang berjudul How Are U Bread. Sambil menunggu keputusannya apakah akan menerima tawaran tersebut atau tidak berikut ini merupakan deretan drama Korea yang pernah.

Pada awal debut member EXO terdiri 12 orang dan sampai pada tahun 2014 tiga member EXO resmi dinyatakan keluar dari grup mereka. Dalam kurun 3 tahun terakhir nama Suho sudah mulai dikenal sebagai salah satu aktor-dol aktor idola. Dalam sesi wawancaranya aktris cantik itu memberikan bocoran terkait karakter yang diperankan di dua drama terbaru yakni Now We Are Breaking Up dan The Glory.

Ia juga tengah disibukkan dengan manggung bersama EXO dalam tur konser The Elyxion juga menjalani proyek film bertajuk Female Middle Schooler A dan drama terbaru Rich Man Poor Women. Mengutip Allkpop berawal dari alur cerita yang ditunjukkan oleh Suho yang berperan sebagai Woo Joo yang bisa membuat lagu yang bagus. Annyeonghaseyo Post kali ini tentang daftar drama dan film yang ada EXOnya 3 entah mereka numpang lewat atau berperan penting dalam cerita.

Pasalnya drama ini mendapatkan banyak kritikan usai merendahkan penggemar. Berbagai sumber Bukan hal yang asing jika para idola K-Pop melebarkan karier mereka ke dunia akting. 7 Proyek Akting yang Dibintangi Suho EXO.

Namun manajernya kemudian memberikan ejekan Ppasooni. Memories Of The Alhambra 201816 Eps. Dipasangkan dengan Suho EXO di drama terbarunya inilah potret transformasi Lee Se Young sejak awal karier sebagai aktris cilik hingga sekarang.

Seperti yang kita tahu sekarang EXO udah terkenal sampai internasional. Drama Korea How Are You Bread rencananya baru akan mulai syuting bulan April 2016 ini dan sampai saat ini. Selain drama Korea terbaru Suho EXO Saat ini ia juga dikabarkan sedang sibuk syuting film yang diangkat dari Webtoon popular yang berjudul Middle School Girl A.

Terkait drama Now We Are Breaking Up dia berbagi Pemeran utama wanita Now We Are Breaking Up bukanlah salah satu dari roman fantasi. EXO Terlihat Syuting Drama Terbaru To the Beautiful You. Adanya konflik antara China-Korea membuat beberapa tayangan seperti drama ini menjadi tertunda.

Baru-baru ini pada sebuah papan komunitas online diposting sebuah foto dari lokasi syuting drama terbaru To the Beautiful You dengan komentar bertuliskan Idola-idola yang akan tampil di To the Beautiful You. Suho sendiri baru saja merampungkan penampilannya dalam sebuah drama musikal bertajuk The Last Kiss dan berperan sebagai Pangerang Rudolf. DREAMERSID - Song Hye Kyo menghiasi edisi terbaru majalah Vogue Korea.

Kabar baik datang untuk pencinta drama Korea khususnya bagi para EXO-L karena drama How Are You Bread yang diperankan oleh Suho EXO akan tayang pada 17 Januari 2020 mendatang. Selain itu drama ini adalah drama produksi China-Korea yang seharusnya tayang pada tahun 2016 lalu.


171202 Exo Do Suho Melon Music Awards 2017 Kyungsoo Exo Kyungsoo Suho Exo


Selalu Kena Belanja Suho Elak Jumpa Ahli Exo Lain Bintang Global Mstar


Exo Suho 150423 Nature Republic Grand Opening Suho Suho Nature Republic Suho Exo


8 Drama Suho Exo Yang Terbukti Apik Dan Berkualitas


Be Mine Pcy In 2021 Suho Exo Kpop Exo Exo


Gaya Rambut Pria Korea Https Www Bestmagz Id Gaya Model Rambut Pria Wanita Chicos Guapos Que Guapo Suho



Dibintangi Suho Exo How Are You Bread Mulai Tayang Pada 17 Januari Kumparan Com


Suho Exo Bakal Muncul Dalam Drama Terbaharu Bintang Global Mstar


Exo Suho Akhirnya Dedah Bakal Jalani Khidmat Tentera Tidak Lama Lagi Gempak


Exo Suho Akhirnya Dedah Bakal Jalani Khidmat Tentera Tidak Lama Lagi Gempak


Pin Oleh All Kpop Everywhere Di Suho Tao Suho Sehun


1 945 Likes 52 Comments True Beauty True Beautyworld On Instagram Ep 118 True Beautyworld And Truebeautyworld2 Truebeauty


Gambar Selebritas Oleh Veronica Ramirez Pada Super Lider Hyung Suho Exo


Related Posts